Rabu, 11 Maret 2015

Chiang Mai – Kesejukan di alam terbuka yang sensasional



Chiang Mai merupakan kota kedua yang paling banyak dikunjungi wisatawan setelah Bangkok. Kota ini cocok bagi kamu yang menyukai suasana pegunungan. Jangan lupa membawa jaketmu  karena udara di Chiang Mai cukup dingin.
Mulailah travelingmu di Chiang Mai dengan mengunjungi destinasi wisata paling populer yaitu Doi Inthanon. Kamu akan melihat pemandangan menakjubkan dari ketinggian 2565 meter.
Lalu rasakan serunya flying fox dan trekking di tengah hutan belantara. Flight of the Gibbon menyediakan paket tur seharga 3.299 baht per orang.
Ingin tahu rasanya berkeliling hutan dengan menunggangi gajah yang pintar melukis dan menari? Datanglah ke Mae Sa Elephant Camp untuk mendapatkan tur keliling hutan. Saking pintarnya, para gajah ini mendapat penghargaan dari Guinness Book of World Record.
Chiang Mai juga akan memuaskan hasrat belanjamu lewat dua mall raksasa: Central Festival  dan Maya Lifestyle Shopping Center. Bujet terbatas? Chiang Mai Sunday Market Walking Street menawarkan fashion, kerajinan tangan, bahkan bir dengan harga murah.
Dapatkan hotel murah Chiang Mai.

Di BRIGHT SPOT TOUR & TRAVEL 
Tersedia tiket Domestik & International.
Contac Sms, WA, telp : 08190 583 7779 / 0821 1380 8865.
Kami Siap Melayani Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar