Kamis, 19 Maret 2015

TEMPAT LIBURAN DAN REKREASI TERBAIK DI INDONESIA - Gunung Bromo


Indonesia memiliki banyak gunung. Salah satu gunung yang menjadi objek wisata di Indonesia, yaitu Gunung Bromo. Gunung Bromo ini berlokasi di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Kota Probolinggo. Keindahan alam Gunung Bromo ini sudah menyihir para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Bahkan, Gunung Bromo diklaim sebagai tempat terbaik untuk melihat matahari terbit dan tenggelam di Pulau Jawa. Oleh karena itu, keindahan alam Gunung Bromo pun sangat tepat bagi Anda yang ingin liburan atau berekreasi sambil menikmati keindahan alam.

Banyak para pengunjung yang ingin Wisata ke Bromo beranggapan bahwa Gunung Bromo dekat dengan Malang padahal lokasi Gunung Bromo berada di tengah tengah atau menjadi perbatasan wilayah kabupaten Malang,Pasuruan,Probolinggo dan Lumajang.

Akses terbaik menuju lokasi gunung bromo adalah dari kawasan kabupaten Probolinggo karena disana banyak terdapat hotel yang berada terdekat dengan kawasan bromo. Jarak Bromo dari Malang maupun surabaya masih sekitar 3 jam perjalanan,itupun jika kondisi jalan tidak macet.

Pesan sekarang juga tiket ke Malang & dapatkan harga Spesial di
BRIGHT SPOT TOUR & TRAVEL Tersedia tiket Domestik & International.
Contac Sms, WA,BB, telp : 08190 583 7779 / 0821 1380 8865. PIN (bb) : 54A4FCA1 / 52BED0E5
Kami Siap Melayani Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar